Melalui Padat Karya, Pemdes Karang Ringin 1 Bersama Warga Lakukan Giat Gotong Royong

 

MUBA, MA- Melalui Padat Karya Pemerintah Desa (Pemdes) Karang Ringin Satu Kecamatan Lawang Wetan Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan bersama warga melaksanakan giat Gotong Royong, Jumat (18/12/20).

Kepala Desa Karang Ringin I Awaludin mengatakan, giat Gotong Royong kali ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan padat karya agar terciptanya lingkungan yang bersih.



"Hari ini Pemerintah Desa Karang Ringin I bersama warga melakukan Gotong Royong. Semua itu merupakan salah satu bentuk warga untuk menumbuhkan semangat kebersamaan," ujarnya.

Lanjutnya, Gotong Royong merupakan budaya Indonesia yang harus dilestarikan, karena mengandung nilai kebersamaan didalam menjaga kebersihan lingkungan. 



"Giat gotong royong pada hari ini merupakan kegiatan Padat Karya Desa Karang Ringin I, dengan menggunakan Dana ADDK. Diharapkan dapat meningkatkan rasa memiliki dan tertanam solidaritas desa dengan selalu menjaga kebersihan lingkungan di dalam desa dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses," tutupnya. (TIM)

Popular Posts