Ismail PPP Dilantik Menjadi Direktur PDAM

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Setelah melalui berbagai tahapan seleksi pemilihan terhadap peserta Calon Direktur  Perusahaan Daerah Air Minim (PDAM) Tirta Tamiang Periode 2020 - 2025 pada beberapa waktu lalu.Akhirnya Ismail SE.I Mantan Angota DPRK Aceh Tamiang,ditetapkan sebagai Direktur PDAM Tirta Aceh Tamiang,Selasa (4/8/2020).

Penetapan Ismail sebagai Direktur PDAM Tirta Tamiang  tersebut diumumkan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melalui Bagian Ekonomi dan Administrasi Pembangunan Setdakab Aceh Tamiang mengumumkan hasil seleksi tahap akhir. 
pengumuman sebagaimana terlampir pada Surat Panitia Seleksi Calon Direktur PDAM, dengan Nomor : 10-Pansel/CDPTT/2020 tertanggal 01 Agustus 2020, Ismail, SE.I ditetapkan sebagai Direktur PDAM Tirta Tamiang untuk Periode 2020 - 2025.

Sebelumnya, ketiga kandidat calon direktur PDAM Tirta Tamiang tersebut, Dr. Nasruddin, ST, MT, Ismail, SE, I dan Amrullah, ST telah mengikuti tahapan seleksi UKK yang berlangsung pada tanggal 22 Juli 2020 lalu melalui tahapan seleksi ujian tulis, persentasi makalah dan dilanjutkan dengan tahapan Assessment Psikologi pada 23 Juli 2020 lalu,"Ungkap H. Basyaruddin SH, Ketua panitia. 

Oleh karna itu Pemerintah Aceh Tamiang mengumumkan bahwa Dr. Ismail, SE, I yang juga mantan anggota DPRK Aceh Tamiang telah dinyatakan sebagai pemenang dan memiliki nilai tertinggi dari hasil seleksi Direktur PDAM Tirta Tamiang.
Ketua panitia  seleksi Direktur PDAM Tirta H. Basyaruddin SH Menambahakan,"dengan adanya penetapan Direktur PDAM, semonga kedepan nya dapat melayani masyarakat dengan baik,dan mementingkan rakyat yang tidak mampu,"Terang H.Basyaruddin.

Terkait dengan pelantikan Direktur PDAM terpilih akan dijadwalkan dalam waktu dekat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan pada saat pelaksanaan kegiatan pelantikan.(Eri Efandi)

Popular Posts