Peringati Hari Ibu, Kapolres Muba Ajak Warga Nobar "Surga Kecil di Bondowoso"



MUBA, MA- Dalam rangka peringati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember mendatang, Kapolres Musi Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem S.ik, sekitar pukul 20.00 wib menggelar nonton bareng (Nobar) film "Surga Kecil di Bondowoso" bersama warga yang bermukim di seputaran Mapolres, di Aula H Alex Noerdin Mapolres Muba, Selasa (17/12).
"Memperingati hari ibu, dengan tema Perempuan berdaya, Indonesia Maju. Sejumlah Polda, Polres maupun Polsek diseluruh Indonesia serentak menggelar Nonton Bareng diwilayahnya masing - masing," ujar Kapolres Musi Banyuasin.

Selanjutnya, Kapolres menjelaskan bahwasanya film Surga Kecil di Bondowoso hanya berdurasi 15 Menit, merupakan sarana efektif untuk mengingatkan masyarakat terutama generasi muda tentang kesetaraan gender antara Pria dan Wanita dalam kehidupan Keluarga. 

Berdasarkan alur cerita, film ini mengangkat kisah kehidupan seorang ustad di Bondowoso bersama istrinya yang berprofesi sebagai guru SMP dan juga kepala sekolah di sebuah taman kanak - kanak. Sang ustad memutuskan untuk mengajar ngaji dirumah dan mengemban tugas - tugas domestik rumah tangga yang tidak dapat dilakukan oleh istrinya.

Kemudian, Kapolres menambahkan bahwa," Film ini membawa pesan keterlibatan pria sebagai seorang ayah, suami dan pribadi yang anti kekerasan," tandasnya. (Ril/Jahri)

Popular Posts