Kuliah Umum STIHPADA, Generasi Muda Bersatu Negara Kuat Berdaulat

Kuliah umum Bersama Wakil Ketua Komisi Yudisial Republik Indonesia (Tengah)
Palembang, Media Advokasi - Sekolah Tinggi Ilmu Hukum Sumpah Pemuda (STIHPADA) Palembang menggelar Kuliah Umum untuk Mahasiswa Baru Tahun 2018/2019. Sabtu (29/09/2018)

Dengan tema "Generasi Muda Bersatu Negara Kuat Berdaulat", kuliah umum ini dihadiri langsung oleh Wakil Ketua Komisi Yudisial Republik Indonesia Bapak Drs. H. Maradan Harahap, SH., MH.
Mahasiswa Baru Reguler 2 Stihpada Palembang Tahun Ajaran 2018/2019
Acara ini berlangsung khidmat yang dibawa langsung oleh Ketua Prodi S1 Ibu Dr. Derry Angling Kesuma, SH., M.Hum. Dan sempat hadir dalam Kuliah Umum ini Ketua Yayasan Sthipada Ibu Dr. Hj. Jauhariah, SH., MM., MH, Ketua Dewan Pembina Sthipada Dr. H. Firman Freaddy Busroh, SH., M.Hum.

Wakil ketua Komisi berpesan agar mahasiswa baru dapat mengambil kesempatan pada kuliah ini, tidak ada yang tidak mungkin lulusan kampus Sthipada ini bisa menjadi orang-orang hebat.

Dalam kuliah umum ini digelar bersamaan dengan Temu Akrab Antar Mahasiswa baru Tahun Ajaran 2018/2019, diharapkan semua mahasiswa baru dapat saling mengenal antar mahasiswa, senior dan junior, dosen-dosen pembimbing dan seluruh pengurus Sthipada Palembang.

Dewan Pembina Stihpada juga mengharapkan agar Mahasiswa baru dapat menimbah ilmu hukum secara maksimal dan menciptakan keadilan bagi bangsa sesuai dengan motto Stihpada New Spirit For The Justice. (Red)

Popular Posts