HEADLINE
Dark Mode
Large text article

6 (Enam) dari Belasan Pelaku Begal Sadis di Sukarami diringkus

Ilustrasi

PALEMBANG, PangkalanMedia.com - Polresta Palembang berhasil meringkus para pelaku begal sadis yang menewaskan Deni Setiawan (16) pemuda Jalan Ponorogo Lorong Sidomakmur II RT 63 RW 09 Kelurahan Sukajaya Kecamatan  Sukarami, Palembang, Sumatera Selatan, Rabu (11/7/18).


Dari data yang diperoleh dari Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Palembang, menangkap enam orang pelaku dari belasan tersangka begal sadis yang membegal korban Deni pada dini hari.
Kapolresta Palembang Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono ketika dikonfirmasi membenarkan penangkapan begal sadis tersebut. “Benar sudah ditangkap dari beberapa pelakunya. Sekarang saya masih dilapangan,” ungkap Wahyu, Rabu (11/7).

Namun, Wahyu pun belum bisa memberikan keterangan jelas, terkait lokasi penangkapan para pelaku tersebut. Begitu juga identitas para pelaku. "Untuk jumlahnya nanti akan saya rilis," ujarnya singkat.

Kronologisnya pada Senin pagi sekitar pukul 2.30 WIB, Saat itu, Deni Setiawan (16) tengah bersama kedua temannya, Erlangga  (12) dan Saputra (15). Mereka tiba-tiba dihadang belasan begal ketika melintas di Jalan Mayor Zurby Bustam, Sukajaya.

Para pelaku mengayunkan senjata tajam kearah korban hingga ketiganya terluka. Dan kejadian ini baru diketahui warga yang dihebohkan dengan penemuan mayat Deni Setiawan (16) dengan luka bacokan dikepala. Korban diperkirakan mengalami kehabisan darah karena bacokan tersebut.

Dan selain Deni, dua rekan korban yakni Erlangga (12) dan Saputra (15) masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit karena kritis usai mengalami luka bacok oleh para pelaku begal. (red. nt)
Close Ads