Susi Hariyati Dukung Penuh Balonkada Sawahlunto Deri Asta - Sesni Seswinari

 


Sawahlunto.MA-Menghadapi Pilkada serentak 2024, Bakal Calon Wali Kota Sawahlunto Deri Asta – Calon Wakil Wali Kota Sawahlunto Desni Seswinari telah mendaftarkan diri ke KPU Kota Sawahlunto,Kamis (29/8/2024) lalu. Dan anggota DPRD Kota Sawahlunto Susi Hariyati sangat mendukung penuh duet calon pemimpin kota Sawahlunto Gerakan Pembangunan Ekonomi Masyarakat (Gerbang Emas) itu.


Politisi perempuan Partai Amanat Nasional (PAN) itu mengawali dukungannya dengan mengerahkan rekan relawannya daerah pemilihan (Dapil) lembah segar – Silungkang bersama mendeklarasikan diri ditengah-tengah partai politik pendukung Partai Amanat Nasional (PAN) , Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Persatuan Pembangunan (PPP), partai Ummat, Partai Hanura dan Partai Solidatitas Indonesia (PSI) di depan Museum Kereta Api Kota itu.


“ kita juga bersama-sama mengantarkan Deri – Sesni mendaftarkan diri ke KPU kota Sawahlunto serta berbaur bersama masyarakat pendukung yang sempat hadir “ kata Susi Haryati , Sabtu (31/8/2024)


Lebih jauh Susi menyatakan meski sudah menjadi kewajibannya mendukung Deri – Sesni yang menjadi salah satu partai pengusung dan sebagai kader partai berlambang matahari terbit ini.


“ warga kota Sawahlunto saja sangat antusias saat mendeklarasikan serta mengantarkan pasangan ini, tentu menjadi motivasi semangat untuk mendukung visi-misi gerbang emas untuk melanjutkan pemerintah ini lima tahun kedepan” ujarnya.


Deklarasi dan pendaftaran ke KPU kota Sawahlunto berjalan dengan baik dan lancar serta sukses dilaksanakan. Disamping memberikan apresiasi, Deri berharap simpati warga kota Sawahlunto dan mendukung pencalonan serta dapat memenangkan pilkada 2024 dan melanjutkan kepemimpinannya ini.


“ keberhasilan lima tahun baik dalam program pendidikan, pengentasan kemiskinan serta pelayanan kesehatan yang terdata baik tentu belumlah sempurna masih butuh peningkatan yang akan dilakukan secepatnya dengan kebersamaan” kata Deri.


Usai mendaftar Deri Asta – Desni Seswinari itu, Ketua KPU Kota Sawahlunto Hamdani menyatakan pada hari ketiga atau terakhir pendaftaran, untuk berkas pendaftaran yang diusung parpol peraih total 10 kursi yang telah memenuhi syarat dinyatakan diterima dan akan dilakukan tahapan selanjutnya.


AA Kondo

Waka Biro Sawahlunto

Mediaadvokasi

Popular Posts