Sinergitas TNI-Polri di Kecamatan Taman: Kapolsek Taman Jalin Silaturahmi dengan Danramil 01 Taman

 


KOTA MADIUN - MA Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Kapolsek Taman AKP Jumianto Nugroho, S.H., M.H. melakukan silaturahmi dengan Danramil 01 Taman Kapten Caj Ali Subhan di Koramil Taman. Pertemuan ini membahas pentingnya sinergitas TNI-Polri dalam menjalankan tugas ke depan, Madiun, 03/9/ 2024

 

Silaturahmi yang didampingi Kanit Reskrim dan Panit Intel Polsek Taman ini menjadi bukti nyata komitmen Polsek Taman dalam membangun komunikasi dan koordinasi yang erat dengan TNI. 


AKP Jumianto Nugroho menuturkan pentingnya kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Taman.


 

Sinergitas antara TNI dan Polri sangat penting untuk menciptakan Kamtibmas yang unggul, 



 “Dengan komunikasi yang baik, kita dapat saling mendukung dan berbagi informasi untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban.”ujar AKP Jumianto.


 

Dalam pertemuan tersebut, kedua pucuk pimpinan ini membahas berbagai isu dan tantangan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Taman. 



Selain itu mereka juga menyepakati langkah-langkah strategis yang akan diambil untuk meningkatkan sinergitas dan efektivitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.



Kami sangat menyambut baik inisiatif Kapolsek Taman untuk menjalin silaturahmi ini dan berkomitmen untuk bekerja sama dengan Polsek Taman dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi seluruh warga Kecamatan Taman.”ungkap Danramil 01 Taman Kapten Ali Subhan. 




Semoga silaturahmi tersebut dapat memperkuat tali silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antara Polsek Taman dan Koramil 01 Taman dalam mewujudkan Kamtibmas yang unggul. 




Dengan kerja sama yang solid antara TNI-Polri, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Taman dapat terus terjaga dan masyarakat dapat hidup dengan aman dan nyaman.

(Hms/Pambu).

Popular Posts