Riyanda: Kita Harapkan Pilkada Badunsanak, Siapa Yang Terpilih Adalah Putra Terbaik Sawahlunto

 


Sawahlunto,MA-Bakal calon Wali Kota Sawahlunto Riyanda Putra bersilaturahmi bersama awak media Kota Sawahlunto di Posko Pemenangan Desa Santur, Sabtu 7 September 2024.




Selain menyampaikan kondisi terkini Kota Sawahlunto, Riyanda juga memberikan sinyal untuk menyejahterakan para awak media, pelaku seni dan UMKM di Kota Sawahlunto jika amanah itu benar-benar ia emban nantinya. 




Dalam kesempatan ini, kata Riyanda Putra, dalam kontestasi Pilkada Kota Sawahlunto 2024 berharap pelaksanaan Pilkada kali ini benar-benar Pilkada yang badunsanak (bersaudara). 




"Karena kita di Kota Sawahlunto merupakan kota kecil yang akan selalu bersua di setiap kegiatan. Siapa pun yang terpilih nanti, adalah putra-putri terbaik Kota Sawahlunto," ujarnya. 




Kepada awak media, Riyanda membocorkan sedikit program-progam yang bakal dilaksanakan jika terpilih nanti. Ia pun meminta kepada awak media untuk memberikan saran dan masukan, sehingga nanti dapat mencarikan solusi serta mengevaluasi setiap program-program tersebut. 




"Media juga dapat menjadi corong bagi pemerintahan dalam membangun Sawahlunto Maju. Setiap kritik dan saran akan kami jadikan acuan dalam pemerintahan kami jika terpilih nanti," tandasnya.




Ketua Harian Tim Pemenangan Riyanda-Jeffry, Hasjonny mengatakan program-progam Riyanda-Jeffry menjadi angin segar bagi perubahan Sawahlunto. Partai Gerindra, Golkar, PKS, NasDem dan Demokrat sepakat mengusung pasangan anak muda potensial ini dengan tagline Kerja Cepat menuju Era Baru Sawahlunto Maju. 




"Sebagai perwakilan partai-partai politik yang mengusung Riyanda-Jeffry. Inilah solusi bagi Kota Sawahlunto dari persoalan yang ada," imbuhnya didampingi Sekretaris DPD Golkar Nova Hendra serta perwakilan Partai Gerindra dan PKS.


Yanto.Mediaadvokasi

Popular Posts