Rangkup Pemuda, Cawabup Amin Silaturahim dan Tukar Pikiran Bersama Muda Mudi Desa Teluk Sialang

 


KUALA TUNGKAL,MA - Pemuda Desa Teluk Sialang, Kecamatan Tungkal Ilir antusias menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati, Muhammad Amin dengan penuh riang.


Sambutan tersebut secara spontan dalam rangka kunjungan Cawabup Amin ke Desa Teluk Sialang, Minggu (8/9/2024) siang.

Kunjungn ini dilakukan Cawabup Amin ingin bertatap muka dan berdialog bersama para Pemuda Desa Teluk Sialang untuk menyampaikan sebuah program visi dan misi Hairan-Amin serta menyerap aspirasi para pemuda. 

"Insya Allah, jika kami nantinya terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanjabbar, kami akan prioritaskan pada peningkatan ekonomi masyarakat, pendidikan, dan pemberdayaan generasi muda," ungkap Cawabup Amin. 


Hairan-Amin, ujar Cawabup Amin, akan komitmen dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat pedesaan serta program pengembangan ekonomi kreatif untuk para kaum milenial.

"Pengembangan ekonomi kreatif bagi kaum milenial sangatlah penting, karena kaum muda yang kreatif dapat membantu untuk perkembangan di Daerah kita," pungkas Cawabup Amin.  

Gayung bersambut, Pemuda Desa Teluk Sialang pun menyambut baik dari sebuah program visi dan misi yang ditawarkan oleh Cawabup Amin. 


"Sebagai generasi muda, kami ingin pemimpin yang bisa mendukung kreativitas dan membantu kami membuka lapangan pekerjaan. Program Hairan-Amin sangat cocok dengan kebutuhan kami di sini,” ujar salah seorang pemuda Desa Teluk Sialang. 


Ia menegaskan, dirinya dan Pemuda lainnya akan siap berjuang untuk memenangkan Pasangan Calon (Paslon) Hairan-Amin, di Pilkada Tanjabbar November mendatang. 

"Kami siap memenangkan Hairan-Amin di Pilkada ini, karena kami percaya mereka akan membawa perubahan positif bagi Desa kami," pungkasnya.

Dengan semakin kuatnya dukungan dari kaum muda, Paslon Hairan-Amin diprediksi akan menjadi salah satu kandidat terdepan dalam Pilkada Tanjabbar yang semakin dekat.

Kunjungan ini menjadi bukti nyata bahwa Paslon Hairan-Amin berkomitmen untuk merangkul semua elemen masyarakat, terutama generasi milenial yang akan menjadi penentu masa depan Daerah.










(Red Ilham)

Popular Posts