Latihan Pra Operasi Tumpas Narkoba Digelar, Polres Madiun Kota Siap Berantas Peredaran dan penyalahgunaan Narkoba

 


KOTA MADIUN , MA. Dalam rangka menanggulangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Kepolisian Resor Madiun Kota kembali menggelar Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024.



Operasi akan berlangsung selama 12 Hari mulai tanggal 11 September 2024 sampai dengan 22 September 2024 di wilayah hukum Polres Madiun Kota.



Untuk mempersiapkan pelaksanaan operasi tersebut berjalan maksimal, Polres Madiun Kota melalui petugas yang terlibat dalam sprin Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024 melaksanakan kegiatan latihan pra operasi yang digelar di Gedung Sunaryo Jalan Kompol Sunaryo Kota Madiun, pada Senin (9/9/2024) siang.



Latpra Ops selain mengetahui kesiapan awal juga pemberian materi oleh beberapa narasumber yaitu Kabag Ops Kompol Suprapto, S.Pd, Ps.Kasat Narkoba Iptu Ali Sadikin, SH,. MH dan Kasat Intelkam.



Sementara itu Wakapolres Madiun Kota Kompol Supiyan dalam pembukaannya menekankan kepada anggota yang akan terlibat operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024 tersebut, agar benar – benar melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab, serta dalam pelaksanaan operasi ini agar satgas selaras dengan rengiat sasaran dan TO," tegasnya.



“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, agar pelaksanaan Operasi Tumpas Narkoba Semeru dapat berjalan dengan lancar dan kondusif serta tidak menimbulkan hal yang tidak kita inginkan”, jelasnya.



Selain itu, para personel yang terlibat pelaksanaan operasi tersebut, agar perkuat sinergitas baik internal dan eksternal untuk mendukung kegiatan Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024 ini, sehingga terget operasi dapat tercapai.



Perlu juga lakukan edukasi ke pihak-pihak sekolah maupun masyarakat sampai tingkat desa, tentang bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba bagi generasi muda kita, tambahnya.



Terakhir tentukan sasaran sasaran yang sudah menjadi target operasi serta tertib dalam administrasi dan pelaporan kegiatan operasi ke satuan atas sehingga tidak terjadi temuan kedepanya, “ pungkasnya. 

(Hms/Pambu)

Popular Posts