HUT Ke-79, RRI Singkil Komit Berikan Informasi Berkualitas Kepada Publik



Aceh Singkil-mediaadvokasi.id
Hari Radio Nasional diperingati setiap tahun pada tanggal 11 September. Kemudian pada saat tanggal yang bersamaan Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) juga memperingati hari radio, di seluruh penjuru pelosok Indonesia terkhusus di wilayah perbatasan. Termasuk di Kabupaten Aceh Singkil, Aceh. 


Koordinator RRI SP Singkil, Saidi. ST dalam momen peringatan HUT RRI Ke-79 tahun 2024, melalui salah satu pegawai RRI. Juprianto mengatakan siap berkomitmen untuk memberikan informasi yang berkualitas dan berimbang demi menjaga persatuan dan kesatuan NKRI. 


"Kita harus berdiri diatas segala aliran dan keyakinan partai dan golongan dengan mengutamakan persatuan bangsa dan keselamatan negara serta berpegang kepada jiwa proklamasi 17 Agustus 1945," sebut M. Juprianto dan dikuti oleh Pegawai lain, saat membacakan dan menggelorakan Tri Prasetya RRI, Rabu (11/9). 


Kemudian tambahnya, RRI akan terus menjadi media yang terus memiliki arti penting bagi masyarakat, sekalipun di saat masyarakat memiliki banyak pilihan dan tawaran informasi maupun hiburan dari berbagai media maupun platform digital.


Seluruh pegawai RRI akan berkomitmen untuk mengemudikan siaran RRI sebagai alat perjuangan dan alat revolusi seluruh bangsa Indonesia dengan jiwa kebangsaan yang murni,  hati yang bersih, jujur serta budi yang penuh kecintaan dan kesetiaan kepada tanah air dan bangsa. 


Disisi lain Juprianto juga menyinggung, dengan bertambahnya usia RRI Ke-79. RRI terus berbenah dengan menghadir program siaran  agar seluruh berita semakin mudah dan baik. 

"Kini siaran dan berita RRI dapat dinikmati dalam bentuk portal maupun aplikasi," tambahnya 


Seperti RRI Digital dan RRI News, dan program -program lain. dengan demikian masyarakat Indonesia dapat membaca dan mengakses berita dan informasi dengan mudah dan cepat. 


Untuk diketahui sejak di resmikanya RRI SP Singkil pada 2011, hingga saat ini RRI terus aktif dan mengudara memberikan pelayanan kepada publik. Terutama, masyarakat yang berada di wilayah perbatasan Aceh - Sumatera Utara (Sumut).(Jaky).

Popular Posts