HARI PERTAMA MASUK KERJA KAPOLSEK BARU POLSEK TAMAN POLRESTA MADIUN DI DATANGI ADVOKAT DAN ASISTENNYA

 


KOTA MADIUN,MA-Pada hari Senin tanggal (2/9/2024) saatnya Kapolsek yang baru Polsek Taman Polresta Madiun, menjalankan tugas pertamanya di kantor. Kapolsek Taman yang baru ini, sudah tidak asing lagi di lingkungan Polres Madiun Kota, karena selain berdomisili di Madiun Kota, juga sudah beberapa kali menjabat baik sebagai Kapolsek maupun Kasat dilingkungan polres Madiun dan sekitarnya.


AKP Jumianto Nugroho sebagai Kapolsek Taman yang baru, memang sudah berpengalaman dalam menjabat kapolsek, makanya begitu masuk kantor di hari pertamanya di Polsek Taman, langsung tancap gas mengumpulkan anggotanya untuk melakukan konsulidasi terkait program kerjanya ke depan.


Setelah itu dilanjut dengan acara tasyakuran yang dilaksanakan dengan sederhana di kantor sebagai rasa wujud syukur kepada Alloh SWT karena masih diberikan kesempatan untuk menjalankan tugas mulia ini dan menjalin tali silaturahmi sesama anggota Polsek Taman.


Di saat yang sama Kapolsek Taman yang baru AKP Jumianto Nugroho juga mendapat kunjungan dari mitra kerjanya seorang Advokat yang tidak asing lagi di Madiun Kota yaitu Mas Harlay Sutarso SE, SH atau yang akrab di Panggil Hengky, yang juga Ketua Umum Laskar Terate Sehati Nusantara dan di dampingi oleh Asisten Advokat nya Akur Pambudidoyo, S.Sos yang akrab dipanggil Pambudi, yang juga ketua Sindikat Wartawan Indonesia ( SWI ) Madiun.


Acara ditutup dengan doa bersama yang di dipimpin oleh Aiptu Irul dan dilanjutkan dengan acara ramah tamah. Kegiatan berjalan dengan lancar, kidmat dan penuh rasa kekeluargaan.

(Pambu)

Popular Posts