Danramil 08/ Blangpegayon Hadiri Jum'at Curhat Yang Diadakan Polres Gayo Lues


Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Danramil 08/ Blangpegayon, Kapten Inf Adrianto hadiri Jum'at Curhat yang dilaksanakan Polres Gayo Lues di Desa Umelah Kec. Blangpegayon Kab. Gayo Lues. (Jum'at, 06/09/2024)

AKBP Setiyawan Eko Prasetiya, S.H., S.I.K., mengucapkan terima kasih kepada Muspika, tokoh masyarakat, tokoh agama serta elemen masyarakat wilayah Kecamatan Blangpegayon yang turut hadir dalam kegiatan tersebut. Ia menjelaskan Jumat Curhat merupakan program Kapolri yang bertujuan mendapatkan masukan maupun saran terkait pengelolaan situasi kamtibmas, dalam hal ini menjelang Pilkada yang tak lama lagi akan dilaksanakan di Kabupaten Gayo Lues.

"Harapannya permasalahan yang ada di desa bisa tersampaikan kepada kami sehingga sedikit demi sedikit kinerja kepolisian bisa semakin meningkat," ucap Kapolres.

Lebih lanjut, Kapolres mempersilakan masyarakat untuk menyampaikan permasalahan, baik yang di tengah masyarakat maupun terkait dengan kinerja yang perlu masukan sehingga dapat memperbaiki citra Polri, khususnya Polres Gayo Lues supaya semakin baik dalam melaksanakan tugas memberikan perlindungan dan pengayom kepada masyarakat.

Kapolres menekankan pentingnya menjaga stabilitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Gayo Lues. Beliau menyampaikan bahwa keterlibatan seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan guna menjaga suasana yang kondusif selama proses pemilu berlangsung.

"Kami mengajak seluruh masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi keamanan di desa masing-masing. Jangan sampai kita terprovokasi oleh isu-isu yang dapat memecah belah persatuan. Keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, terutama menjelang Pilkada yang akan datang," ujar AKBP Setiyawan.

Lebih lanjut, Kapolres menambahkan bahwa Polres Gayo Lues akan terus bersinergi dengan semua pihak, baik pemerintah daerah maupun tokoh masyarakat, untuk memastikan bahwa Pilkada dapat berlangsung aman dan damai.

Dikesempatan yang sama, Kapten Inf Adrianto selaku Danramil 08/ Blangpegayon menambahkan akan selalu siap membantu pihak kepolisian apabila dibutuhkan. Saya berharap seluruh komponen masyarakat juga ikut andil dalam Pilkada 2024 ini, mari sama-sama kita menjaga ketertiban dan keamanan desa. Sehingga selama pemilihan kepala daerah berlangsung dapat berjalan dengan lancar, tutup Danramil.

Popular Posts