Dalam Rangka Menciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Koramil 02/RG dan Polsek Rikit Gaib Gelar Apel Bersama


Gayo Lues - Mediaadvokasi.id 
Jajaran Komando Rayon Militer (Koramil) 02/Rikit Gaib Kodim 0113/Gayo Lues dan Kepolisian Sektor Rikit Gaib menggelar Apel Bersama sebagai bentuk sinergitas dalam rangka menciptakan kondusifitas Kamtibmas jelang Pemilihan Bupati dan wakil Bupati serentak 2024.

Apel Gabungan kali ini langsung dipimpin oleh Kapolsek Rikit Gaib dan Batituud Koramil 02/Rikit Gaib Peltu Budi Rahman Saleh, dan dilaksanakan dihalaman Mapolsek Rikit Gaib, Sabtu malam(31/08/2024) 

Iptu Rahmansyah Pinim Kapolsek Rikit Gaib pada kesempatan apel kali ini menyampaikan bahwa apel gabungan seperti ini sangatlah diperlukan, sebab dengan adanya sinergitas, maka kondusifitas keamanan dan ketertiban masyarakat((kamtibmas) akan selalu terwujud. Dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati tidak menutup kemungkinan terjadi gesekan antar pendukung calon, semua bisa terjadi dan harus diantisipasi sejak dini. 

Sebagai Aparat yang ada di wilayah kita harus selalu siap memantau perkembangan situasi di wilayah kususnya kecamatan Rikit Gaib, sehingga jika terjadi permasalahan sekecil apapun akan cepat teratasi dan tidak meluas serta berakibat fatal. 

"Kita akan selalu bersama sama melakukan antisipasi dan pencegahan masalah yg muncul agar tidak menimbulkan gangguan keamanan ditengah masyarakat kecamatan Rikit Gaib" Ucap Peltu Budi Rahman Saleh, Batituud Koramil 02/Rikit Gaib Kodim 0113/Gayo Lues.

Popular Posts