Bain ham RI kalbar minta , Rokidi tanggung jawab selaku direktur utama Bank Kalbar " terkait pembobolan nasabah oleh oknum bank Kalbar beberapa cabang "



Pontianak,MA-12/9/2024 Heboh nya bank Kalbar , adanya beberapa cabang di kabupaten yang di bobol oleh oknum bank Kalbar beberapa Minggu yang lalu. 


DPW Bain ham RI Kalbar , menyurati pihak bank Kalbar pada tanggal 9/9/2024 untuk meminta hak jawab secara tertulis ke kepada direktur utama Bank Kalbar ,Rokidi " namun sampai saat ini tidak ad jawaban atau balasan dari direktur utama, ada apa dengan bank Kalbar "?


Totas selaku kepala departemen advokasi dan investasi DPW Bain ham RI Kalbar mewakili ketua DPW mengatakan " ada apa dengan bank Kalbar , mana pertanggung jawaban nya. semenjak pimpinan Rokidi banyak sekali terjadi permasalahan di bank Kalbar terangnya. 


Totas meminta kepada APH untuk mengambil sikap , kepada direktur utama Bank Kalbar , kalau emang ini di duga kelalaian dari pimpinan maka harus ditindak tegas " jangan hal ini terulang kembali ungkap nya kepada media.


Dalam waktu dekat ini kami akan menyurati pihak APH dan tembusan ke pj gurbernur , agar mengambil tindkan yang tegas.' karena Samapi saat ini di rektur utama tenang tanang saja seperti tidak ada Maslah apa pun di bank Kalbar yang di pimpin nya ucapnya .

Popular Posts