Sekda Lepas Keberangkatan Tim Pakpak Bharat Choir Ke Balige

 


Pakpak Bharat, (SUMUT) -MA:Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu. S.Pd, MM, atas nama Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumangggor melepas keberangkatan tim Pakpak Bharat Choir menuju Balige, Toba. Acara pemberangkatan tim paduan suara ini dirangkai dengan Kebaktian Minggu di GKPI Salak Kota (25/8/2024).


Diberangkatkan dengan makanan kas Pakpak, Pelleng Si Cinambara, Jalan Berutu berharap kedua tim ini mampu menunjukkan kemampuan maksimal dalam ajang tarik suara rohani ini.


Selamat berkompetisi, saya yakin dengan kemampuan teman-teman sekalian, apalagi dengan intensitas latihan yang tinggi belakangan ini, tentunya akan bisa membawa hasil yang maksimal nantinya, ucap Jalan Berutu.


Bersamaan dalam acara ini, juga dilepas Tim Paduan Suara GKPI Wilayah IV yang akan mengikuti Lomba Paduan Suara Tingkat Nasional pada 31 agustus mendatang di Kota Pematang Siantar. Tim Pakpak Bharat Choir sendiri akan tampil di ajang Pesparawi Tingkat Provinsi Sumatera Utara yang dilaksanakan di kota Balige pada 30 agustus mendatang.(Jan)

Popular Posts