Sebelum Melaksanakan Kegiatan, Anggota Satgas TMMD Ke 121 Apel Pagi

Takengon- mediaadvokasi.id Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 121 Kodim 0106/Ateng melaksanakan apel pagi sebelum memulai aktivitas,bertempat di desa kemeyen kec, bintang Kab, Aceh Tengah. Kamis (8/8/2024).

Saat ditemui awak media pengambil Apel Pelda Aksara Telege Karang mengatakan pentingnya kedisiplinan dan loyalitas dalam pelaksanaan tugas. Apel pagi ini merupakan simbol kedisiplinan dan loyalitas sebagai prajurit TNI, sekaligus contoh nyata bagi masyarakat sekitar.
"Apel pagi ini adalah bagian dari rutinitas yang harus kita laksanakan dengan penuh tanggung jawab. Ini adalah bentuk komitmen kita sebagai prajurit TNI untuk selalu siap dan menjadi teladan bagi masyarakat," dimana TMMD ke 121 ini  tidak hanya menjadi sarana untuk mempersiapkan fisik dan mental sebelum bekerja, tetapi juga sebagai bentuk komunikasi dan koordinasi antar anggota satgas" Ucapnya".

Kegiatan tersebut diakhiri dengan doa, dengan harapan semoga pelaksanan kegiatan dapat terlaksana dan lancar untuk mencapai hasil yang optimal sesuai dengan sasaran yang diharapkan.

Popular Posts