Sasaran Fisik TMMD Ke 121 Kodim 0106/Ateng Siap Dialirkan


Takengon- mediaadvokasi.id Program pembangunan Sumur Bor oleh Satuan Tugas (Satgas) TMMD Ke-121 Kodim 0106/Ateng  telah mencapai tahap akhir atau tahap finising, yaitu penyerahan kepada warga dan pesantren di wilayah kab, Aceh Tengah. Jumat, (16/08/24)

Pembangunan sumur bor ini merupakan salah satu program unggulan Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) yang dikenal dengan nama TNI Manunggal Air. Dalam kegiatan TMMD kali ini, Satgas di bawah pimpinan Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE.M., Han telah membangun tiga titik sumur bor. di Desa jogok kec, kebayakan, desa lemah kec, bebesen, desa kute nireje masjid Ruhama takengon yang kini sudah rampung 100%, satu titik tambahan berada di pesantren Al Zahra Kec, Pegasing dengan progres mencapai 95%.
Dandim 0106/ Ateng yang juga menjabat sebagai Dan Satgas TMMD, dalam keterangannya kepada media, menyatakan, "Saat ini pembangunan sumur bor di tiga titik sudah  selesai 100%. Sementara satu titik tambahan sedang dalam tahap finising dan diperkirakan akan segera selesai. Dengan adanya sumur bor ini, masyarakat diharapkan dapat segera menikmati air bersih."

Proyek ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat setempat, memastikan akses terhadap air bersih dan semoga program Bapak Kasad dalam menciptakan TNI Manunggal Air Bersih di wilayah Kodim 0106/ Ateng ini dapat dimanfaatkan warga dan dirawat selamanya, "ujarnya".

Popular Posts