Riyanda Dan Jeffry Pasangan Muda Tekat Bangun Sawahlunto Dengan Cepat.





Sawahlunto.MA-Ribuan warga Kota Sawahlunto ramaikan taman silo untuk mendengar orasi calon Walikota dan Wakil Walikota Proede 2024/ 2029, Riyanda /Jeefri dua tokoh muda kreatif.


Pada deklarasi Rabu 28 Agustus di taman Silo yang dihadiri ribuan sahabat Riyanda dan Jeffry yang hadirpun disungguhi beragam kuliner secara gratis.


Riyanda dan Jeffry pada orasi nya didepan ribuan sahabat Riyanda/Jeffry mengatakan,

Saat nya bocil membuktikan untuk membangun Kota yang tertinggal, Riyanda berjanji dalam waktu singkat ingin merubah Sawahlunto menjadi salah satu tujuan wisata, dengan melakukan pengembangan wisata yang berkelas, ujar Riyanda, namun semuanya itu perlu dukungan partai pendukung, harap Riyanda.


Deklarasi Riyanda dan Jeffry dihadiri, sesepuh sekaligus mantan ketua DPRD Sawahlunto, yaitu Bapak Syamsu Rahim, para ketua partai pendukung, antara lain ketua Partai Grindra, Ketua Partai Demokrat, PKS, Partai Golkar dan Nasdem.

Juga hadir H.Idris beserta kedua orang tua Riyanda.


Usai melakukan Deklarasi ditaman Silo, rombongan langsung menuju ke kantor KPU dalam rangka pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang diiringi Ratusan sipatisan sahabat Riyanda/ Jeffry, sesampainya di depan KPU rombongan disambut kesenian kuda kepang dan tari persembahan sekaligus pengalungan bunga untuk kedua calon Wako dan Wawako, yang mana saat pendaftaran di KPU, Andre Rosade ikut mendampingi kedua Calon pemimpin Kota Sawahlunto Riyanda dan Jeffry.


YANTO/AA Kondo

Mediaadvokasi

Popular Posts