Ratusan Pendukung ERA Padati Lokasi Deklarasi



Bener Meriah-mediaadvokasi.id.
Tidak mau ketinggalan Dengan pendukung calon Bupati Lainnya. Ratusan Pendukung Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah H.Edi Sariman Usman.S.Pd.I, Rais Abidin SH. ( ERA ) padati lokasi deklarasi yang berlangsung di belakang Kantor Sekretariat Partai NasDem Kabupaten Bener Meriah, Kamis 29 Agustus 2029.

Seperti di ketahui Pasangan Calon Bupati ERA di usung oleh 2 Partai yang memiliki 5 kursi di Parlemen DPRK Bener Meriah diantaranya Partai NasDem yang memiliki 4 kursi DPRK, Partai Alamat Nasional ( PAN ) memiliki 1 kursi, dan di tambah partai Gabthat selaku partai pendukung dalam memenangkan pasangan ERA selaku calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah periode 2024-2029.

Sementara itu bersarkan data, ERA akan melakukan pendaftaran sebagai calon bupati dan wakil Bupati Bener Meriah pada hari ini kamis sekira pukul 16:00 WIB. di mana ERA tercatat sebagai Bakal.Calon Bupati yang mendapat no urut empat dalam melakukan Pendaftaran di Kantor KIP Bener Meriah.

Sedangkan sesuai rencana pasangan ERA akan di antar mendaftar oleh Pengurus Partai NasDem, Partai PAN dan juga partai  Gabthat serata ratusan pendukung dan simpatisan secara Konvoi dari Arah Kota Pondok Baru Menuju Kantor KIP Kabupaten Bener Meriah. ( Icuk )

Popular Posts