Progres 90 Persen Tercapai, Rehab RTLH Desa Dedamar Dirampungkan Tim Satgas TMMD Kodim 0106/Ateng


Takengon- mediaadvokasi.id Pembangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), yang merupakan salah satu sasaran fisik yang sedang dikerjakan oleh Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-121 Kodim 0106/ Ateng telah mencapai tahapan penting yaitu 90 Persen, bertempat di dedamar kec, bintang, Kab, Aceh Tengah. Kamis (15/08/24)

Dalam keterangannya, Kapten Inf Yanuardi menjelaskan, pengerjaan rumah Ibu Nurmala Sari tinggal memasuki tahap finishing atau penyelesaian. Setelah itu, dilanjutkan dengan pengecetan pintu dan jendela.
Untuk mencapai 90 persen saat ini, kami yakin rumah akan selesai tepat waktu, bahkan mungkin sebelum tanggal 22 nanti,” ujarnya.
Di sisi lain, Ibu Nurmala sari merasa sangat bersyukur dengan bantuan dari TMMD. Dia mengaku tidak menyangka, bahwa rumahnya bisa menjadi lebih baik dan layak huni setelah dibantu oleh TNI.

” Alhamdulillah, saya tidak pernah membayangkan bahwa saya akan memiliki rumah yang sedemikian bagusnya. Semua ini berkat bantuan dari TNI, sehingga kami bisa memiliki rumah yang layak dan nyaman,” ucapnya. 

Ibu Nurmala Sari sendiri, diketahui merupakan seorang janda, yang memiliki 2 orang anak tidak memiliki pekerjaan tetap. Diharapkan, keberadaan rumahnya yang layak huni ini, akan memberikan kenyamanan dan keamanan bagi keluarganya di masa depan.

Popular Posts