Pertemuan Daerah Dharmayukti Se Sumbar Di Gelar OMTC Sawahlunto

 



Sawahlunto.MA-Dengan semangat kemerdekaan, Dharmayukti Karini Provinsi Sumatera Barat menggelar acara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Aula BDTBT, Kota Sawahlunto, Sabtu, 3 Agustus 2024


Acara yang mengusung tema "DENGAN SEMANGAT KEMERDEKAAN, KITA TINGKATKAN KREATIFITAS DAN PRODUKTIFITAS DHARMAYUKTI KARINI CABANG SE-SUMATERA BARAT" ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi serta meningkatkan kreatifitas dan produktifitas para anggota Dharmayukti Karini di wilayah Sumatera Barat.


 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh berbagai cabang Dharmayukti Karini se-Sumatera Barat, termasuk Tim DYK Cabang Muaro. Dalam rangkaian acara yang penuh semangat dan kebersamaan, Tim DYK Cabang Muaro berhasil meraih prestasi gemilang dengan memenangkan Juara 1 dalam Lomba Menghias Tumpeng, yang menjadi salah satu lomba unggulan pada acara tersebut.



Acara ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh anggota Dharmayukti Karini untuk terus berkontribusi dalam membangunan kebersamaan serta meningkatkan kreativitas dan produktivitas demi kemajuan bersama keluarga peradilan.


Yanto.Mediaadvodsi

Popular Posts