Personel Polsek Perbaungan Gerak Cepat Amankan 26 Pelajar Yang Hendak Tawuran

 


SERGAI,MA-Perbaungan .Media Advokasi Com _Personel Polsek Perbaungan dengan gerak cepat berhasil menggagalkan rencana aksi tawuran pelajar di Jalan Inti Sawit 1 Kelurahan Batang Terab Kecamatan Perbaungan, Serang Bedagai, Sumatera Utara, Sabtu (17/8/2024) 


Kapolsek Perbaungan AKP S. Gurusinga kepada awak media menjelaskan, awalnya pihaknya mendapatkan informasi dari warga bahwa di Jalan Inti Sawit banyak pelajar yang akan melakukan aksi tawuran. 


"Mendapatkan informasi tersebut, Kanit Reskrim Ipda Torosky RBP Manik beserta beberapa personel langsung gerak cepat bergerak ke lokasi. Setibanya di lokasi, anak anak sekolah yabg tengah berkumpul pada melarikan diri dan meninggalkan sepeda motornya. Melihat hal tersebut personel pun melakukan pengejaran dan berhasil mengamankan 26 anak sekolah yang berasal dari berbagai sekolah. Selain itu juga turut diamankan 33 sepeda motor milik pelajar" ujar Gurusinga.


Lebih lanjut Perwira Pertama yang akrab dengan awak media ini menjelaskan seluruh pelajar dan sepeda motor pun di bawa ke Mapolsek Perbaungan.


"Setelah kita lakukan pendataan di Polsek Perbaungan, seluruh pelajar pun di pulangkan ke rumah masing-masing dan pada hari Senin (19/8)2924) kita akan melakukan pembinaan dengan mengundang orang tua dan para guru dari masing-masing-masing sekolah." Ujarnya


(Suyanto)

Popular Posts