Persiapan Pemuda Pemudi Kampung Ampalu Nagari Ganting Mudik selatan Untuk Menyambut HUT RI ke 79 Tahun 2024

 




PESSEL,MA Dalam rangka memperingati hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 Tahun 2024.pemuda pemudi ampalu bersatu Kampung Ampalu Nagari Ganting Mudik selatan mengadakan rapat persiapan dari berbagai unsur baik instansi maupun masyarakat untuk mendukung jalannya kegiatan peringatan HUT RI ke 79 tahun 2024 di kampung ampalu Nagari Ganting Mudik selatan.


Acara rapat di buka oleh ketua pemuda kampuang ampalu Nagari Ganting Mudik selatan yaitu kadmal.acara juga dihadiri oleh tokoh masyarakat pemuda pemudi dan juga hadir mahasiswa KKN KAMPUS BAITURAHMAN  kota Padang.


Acara di lanjutkan ke paparan draf susunan panitia dengan mendapat tanggapan dari para peserta sehingga memudahkan data kedalam susunan panitia.di harapkan setalah ini panitia mengajukan Rencana Anggaran Belanja (RAB) ke bendahara penitia peringatan HUT RI ke 79 Tahun 2024.


Ketua pemuda kampuang ampalu Kadmal " menyampaikan panitia yang telah di bentuk di harapkan bisa menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab, sehingga perayaan HUT Kemerdekaan RI ke 79 di kampung ampalu berlangsung sukses dan lancar.seta di lengkapi dengan sejumlah seksi yang di perlukan.


Sementara itu Tokoh masyarakat kampung ampalu Mus Aloy" berharap agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar,kami Samo sangat mendukung sekali acara HUT kemerdekaan RI ke 79,dan juga di harapkan batuan dengan dari para mahasiswa KKN KAMPUS BAITURAHMAH dari kota Padang Ungkap " Mus Aloy.( Chan ***)

Popular Posts