Persiapan Pemeriksaan Kesehatan Bagi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Pilkada 2024, KPU Pakpak Bharat Koordinasi Dengan Dinas Kesehatan

 


Pakpak Bharat, (SUMUT) -MA;KPU Kabupaten Pakpak Bharat melakukan Koordinasi ke Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat terkait Pemeriksaan Kesehatan Bagi Calon Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat Pada Pemilihan Tahun 2024,Senin, (05/08) bertempat di RSUD Pakpak Bharat. 


Pertemuan tersebut bertujuan untuk memastikan kelancaran dan keakuratan proses pemeriksaan kesehatan bagi para pasangan calon (paslon) peserta Pilkada Pakpak Bharat 2024 mendatang. Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu tahapan penting dalam proses pemilihan kepala daerah yang harus dipenuhi oleh setiap calon.



Dalam Kegiatan dimaksud Ketua KPU Pakpak Bharat Basra Munthe yang didampingi oleh Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu Welly Imron Cibro dan Divisi Hukum dan Pengawasan Ahmad Karliza Berutu serta jajaran sekretariat KPU Kabupaten Pakpak Bharat di terima oleh Kepala dinas Kesehatan Pakpak Bharat dr.Thomas, MM didampingi kepala RSUD dr. Manuturi Situmorang , MKM.

Ketua KPU Pakpak Bharat, Basra Munthe, menyatakan, pemeriksaan kesehatan ini akan dilakukan dengan standar tinggi untuk memastikan bahwa semua calon bupati dan wakil bupati dalam kondisi sehat dan mampu menjalankan tugas mereka jika terpilih. 


"Selain itu, koordinasi ini juga membahas teknis pelaksanaan pemeriksaan, termasuk jadwal dan persiapan fasilitas yang dibutuhkan," kata Basra.(Jan)

Popular Posts