Peringati Hari Jadi Polwan ke 76, Polres Madiun Kota Gelar Apel Ziarah Makam dan Tabur Bunga

 


Kota Madiun,MA-Dalam rangka memperingati Hari Jadi Polwan ke-76 tahun 2024, Korps Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia menggelar Apel Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Madiun pada hari ini, Kamis (22/8/2024). 



Apel ziarah ini bertujuan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.


 

Acara diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan dengan mengheningkan cipta. Dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga di pusara para pahlawan serta pembacaan doa untuk para pahlawan.



Dalam kesempatan yang sama selaku senior Polwan Polres Madiun Kota Iptu Sri Untari menyampaikan bahwa Apel Ziarah Makam ini merupakan wujud penghormatan dan penghargaan yang tinggi kepada para pahlawan. 



"Melalui kegiatan ini, kita semua dapat meneladani semangat juang dan pengabdian para pahlawan, sehingga kita dapat terus berkarya dan mengabdi untuk bangsa dan negara," ujarnya.


 

Acara ini diikuti oleh ratusan Polwan dari Polres Madiun Kota maupun Polres Madiun, Mereka tampak khidmat mengikuti seluruh rangkaian acara. 



Apel Ziarah Makam ini menjadi momen penting bagi Polwan untuk mengingat sejarah dan perjuangan para pendahulu, serta memotivasi mereka untuk terus berdedikasi dan mengabdi kepada bangsa dan negara.(Hms/Pambu).

Popular Posts