*Pengurus KLK FOREVER Provinsi Riau 2024 ~ 2029 Akan Segera dikukuhkan*

 


Sawahlunto,MA-Kepengurusan baru Komunitas Lagu Kenangan (KLK Forever) Provinsi Riau 2024 ~ 2029 akan segera dikukuhkan pada acara pengukuhan yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.


Hal ini disampaikan oleh Pendiri & Ketua Umum Komunitas Lagu Kenangan (KLK Forever) Indonesia, Nof Hendra via WhatsApp kepada awak media online hari ini Senin, 26/08/2024.


Lebih lanjut Nof Hendra menyampaikan bahwa susunan pengurus KLK FOREVER Provinsi Riau ini sudah dibentuk pada acara musyawarah KLK FOREVER di Cafe Konco Lamo Jl. A Yani Pekanbaru (depan Ameera Hotel) - Kota Pekanbaru pada Sabtu sore, 22 Juni 2024.


"Susunan kepengurusan yang terpilih pada umumnya adalah para pencinta lagu/tembang kenangan ataupun lagu-lagu legendaris," ungkap Nof Hendra yang juga seorang pegiat media sosial Indonesia serta event organizing (EO) consultant ini.


Lebih dari 30 orang calon pengurus hadir dalam pertemuan musyawarah pembentukan susunan pengurus KLK Forever Provinsi Riau tersebut. Dan selebihnya berhalangan hadir tetapi mereka menyatakan siap mendukung dan berpartisipasi untuk dicantumkan sebagai pengurus di KLK FOREVER Provinsi Riau.


Adapun kepengurusan KLK Forever Provinsi Riau 2024 ~ 2029 yang telah tersusun yakni: 

Dewan Pembina: Sudarman Umar, Darnansyah dan Andi Trisna. Dewan Penasihat: Firdaus Achmad, Jhoni Masril, Hasan dan Erlinda. Dewan Pengawas: Akhmad Ikhsanuddin, Adeliana Nababan dan Iwan Kusuma. 


Ketua Harian: Benny Saputra, Wakil Ketua 1: Maryati, Wakil Ketua 2: Hj. Eva Ramli. Sekretaris: Herawati, Wakil Sekretaris 1: Leni Siswati, Wakil Sekretaris 2: Essy Atmaja. Bendahara: Hidayati Yakub, Wakil Bendahara: Via Komara.


Bidang Organisasi: Oyong Tanjung, Liza Usman. Bidang Humas dan Pemerintahahan: Hanny Wahid, Leni Rita Sari. Bidang Hukum dan HAM: Supriady Hutapea. SH, Fitra Hidayat. SH, Retna Anita Anis.SH. Bidang Seni & Budaya: Indry Yani, Yoni, Linda Yani, Gina Herlina. Bidang Sosial: Sisil, Lince Kusuma, Efiana serta akan segera dilengkapi dengan beberapa bidang lainnya.


Yanto/AA.Kondo

Mediaadvokasi

Popular Posts