Pengerjaan RTLH Program TMMD Kodim 0106/ Ateng Sudah 70 Persen


Takengon- mediaadvokasi.id Satuan Tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 121 Tahun 2024 Kodim 0106/Ateng, lanjutkan kegiatan Rehab rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Ibu Nurmala Sari di desa dedamar kec, bintang Kab, Aceh Tengah. Saptu ( 10/08/24)

Kepala tukang RTLH Kodim 0106/ Ateng Serda Ramlan menyampaikan pembangunan rumah tidak layak huni yang dilakukan prajurit Kodim dalam Satgas TMMD Reguler Ke-121sudah mencapai 70%. Pengerjaannya sampai sekarang masih dilanjutkan karena sebentar lagi selesai sesuai jadwal yang telah ditentukan.

"Rencana ke depan, berlanjut ke proses pengecetan dan pemasangan daun pintu dan jendela dan secepat mungkin akan kami kerjakan sehingga proses rehab rumah ini bisa selesai tepat waktu yang telah di rencanakan".

 Lebih lanjut, diharapkan dengan adanya program rehab RTLH ini, masyarakat dapat merasakan langsung dampak positif kehadiran TNI dalam rangka membantu memperbaiki fasilitas rumah yang tidak layak dihuni sehingga dapat mengurangi ketimpangan sosial dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat" tutupnya".

Popular Posts