Pemasangan Gorong-Gorong Titik Ke 5, Satgas TMMD Ke 121 Gunakan Alat Berat.


Takengon- Media advokasi.id  Pengerjaan sasaran fisik TMMD ke-121 Kodim 0106/Ateng terus berlanjut untuk mempercepat dan menjaga kondisi pembangunan jalan lancar dan sukses, saat ini pemasangan gorong-gorong yang menjadi salah satu sasaran tahap ke 5 di desa kemeyen kec, bintang Kab, Aceh Tengah. Minggu (11/08/24)

Tampak Warga dan anggota Satgas TMMD berhati hati mengarahkan anggota waktu pemasangan agar gorong gorong yang terbuat dari coran semen dan pasir tidak rusak .

Pemasangan gorong gorong ini harus dilakukan di sepanjang jalan yang dikerjakan terdapat beberapa titik yang tanahnya rendah dan berpotensi tergenang air jika hujan turun.
Dan SSK Lettu Arh Aditya Pamungkas, S.Tr (Han)mengatakan, disarankan agar pemasangan gorong-gorong tersebut digunakan dengan dibantu menggunakan alat berat sehingga lebih efektif waktu dan tenaga, sehingga menjangkau tepat waktu dan tidak mengganggu pekerjaan lainnya,” ujarnya.

Meskipun pemasangan gorong-gorong menggunakan bantuan alat berat, anggota Satgas serta masyarakat tetap tidak mau berdiam diri.

“Kami memberikan apresiasi terhadap kinerja yang ditunjukkan oleh anggota Satgas dan masyarakat yang selalu bersemangat dalam melaksanakan tugas dan pengerjaan saat pemasangan gorong-gorong,” Ucapnya".

Popular Posts