Peduli Lingkungan, Babinsa Koramil 04/KP dan Warga Laksanakan Gotong-royong

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Babinsa Koramil 04/Kuta Panjang Kodim 0113/Gayo lues Serda Dirhamsyah melaksanakan kegiatan gotong royong bersama warga Binaannya dan polisi rw membersihkan saluran parit di Desa Ulun Tanoh, Kecamatan Kuta Panjang, Kabupaten Gayo Lues.Senin (19/08/2024).

Serda Dirhamsyah bersama para pemuda desa Binaannya dan polisi rw setempat dengan suasana kebersamaan dalam kegiatan gotong royong membersihkan saluran parit yang menyumbat saluran air menggunakan peralatan yang ada seperti cangkul, dan sekop,lam yang mengganggu aliran parit di depan rumah warga binaannya.

Kegiatan gotong royong ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang banyak bermanfaat bagi warga binaannya oleh karna itu banyak masyarakat di desa Ulun Tanoh. pemuda dan masyarakat dalam seminggu sekali selalu melakukan aktivitas fisik seperti gotong royong bersama hal tersebut dilakukan sebagai wujud kebersamaan dalam menjaga kebersihan kampung dan sekaligus untuk mencegah segala penyakit seperti DBD, nyamuk malaria dan lainnya.

Pada saat kegiatan kerja bakti atau gotong royong tersebut,Serda Dirhamsyah menyampaikan, bahwa kegiatan kerja bakti ( gotong royong)memberikan pelajaran bagi warga Desa Binaannya bahwa seberat apapun kegiatannya apabila dikerjakan secara bersama-sama, maka akan cepat selesai ujarny,"

Popular Posts