Pangdam Iskandar Muda Terima Audiensi dari Regional CEO BSI Aceh

Banda Aceh - Mediaadvokasi.id
Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M.Tr (Han)., menerima audiensi dari Regional Chief Executive Officer (CEO) Bank Syariah Indonesia (BSI) Aceh, Wachjono, beserta rombongan pada Rabu (14/08/24) siang, di Ruang Kerja Pangdam IM, Makodam IM.

Audiensi ini merupakan kunjungan silaturahmi sekaligus perkenalan dari Regional CEO BSI Aceh yang baru kepada Pangdam IM. Turut mendampingi Wachjono dalam audiensi ini antara lain Saiful Musadir selaku Deputy Hubungan Kelembagaan BSI Aceh, Erwin Dwi Priana selaku Regional Bisnis Kontrol Manager BSI Aceh, Wili Diana selaku Deputy Operational BSI Aceh, dan Diana selaku Institusional Banking RM BSI Aceh.

Kedatangan mereka disambut hangat oleh Pangdam IM yang didampingi oleh Asisten Intelijen (Asintel) Kasdam IM, Asisten Personalia (Aspers) Kasdam IM, Asisten Perencanaan (Asrendam) IM, Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) IM, dan Kepala Keuangan Daerah Militer (Kabkudam) IM.

Pertemuan ini bertujuan untuk memperkuat hubungan kerja sama antara BSI Aceh dan Kodam Iskandar Muda. Selain itu, audiensi ini juga membahas dukungan BSI Aceh terhadap pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI 2024 yang akan digelar di Aceh. Dalam hal ini, BSI Aceh berkomitmen untuk menyediakan berbagai fasilitas seperti ATM Mobile, tempat ibadah, MCK, serta layanan lainnya yang akan memudahkan para atlet dan pengunjung selama penyelenggaraan PON XXI 2024 di Provinsi Aceh.

Pangdam IM menyampaikan apresiasi atas inisiatif BSI Aceh dalam mendukung kegiatan nasional tersebut dan berharap sinergi yang telah terjalin antara kedua pihak dapat terus diperkuat di masa mendatang.

Popular Posts