Meriahkan HUT RI ke 79 Pemdes Pantai Cermin Kiri Mengadakan Beberapa Kegiatan Perlombaan

 


Sergai, MA-Pantai Cermin Kiri .Media Advokasi Com -Dengan semangat memeriahkan acara HUT RI ke 79 tahun 2024 Pemerintah desa Pantai Cermin Kiri menggelar beberapa perlombaan yang diikuti puluhan masyarakat dari kalangan Dewasa, anak-anak, Pria dan wanita sangat antusias mengikuti perlombaan tersebut. Senin (19/08/24)


Adapun perlombaan yang dilombakan seperti, Turnamen Trup Gembira, perlombaan Tarik tambang, perlombaan Joget Balon, Perlombaan Lari goni dan makan kerupuk. Peserta diikuti oleh perwakilan Masyarakat dari setiap dusun, perwakilan perangkat desa, perwakilan PKK pantai cermin kiri. 


Kegiatan perlombaan tersebut di buka oleh Kepala Desa didampingi Sertu A.Hutabarat Babinsa 08/PC, ketua panitia HUT RI ke 79 tahun, perangkat desa, ketua BPD, ketua LKMD, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh Pemuda dan puluhan masyarakat sekitarnya turut ikut menambah Kemeriahan acara tersebut pada hari Senin pagi pukul 08.00 wib 


Mengawali turnamen Trup Gembira yang diselenggarakan di Aula kantor Kepala Desa, Kades M. Elizar berpesan,


" Dalam memeriahkan HUT RI ke 79 tahun, ada Lima turnamen yang akan dilaksanakan ,Untuk perlombaan turnamen Trup Gembira yang diikuti oleh perwakilan masyarakat dari setiap dusunnya, berjumlah sebanyak 6 tim dijadikan menjadi 3 kelompok untuk saling bersaing dalam memenangkan lomba tersebut dilaksanakan pagi ini " terangnya pak kades. 



Lanjutnya Kades" Perlombaan turnamen selain Trup Gembira harus berkelompok, tarik tambang, untuk tiga turnamen lainnya perorangan dan pasangan siang ini pada pukul 13:00 wib"


Diminta setiap peserta turnamen yang mengikuti agar tetap menjaga Sportivitas dan ketertiban serta kelancaran turnamen ini. Kalah menang itu hal biasa dalam satu turnamen atau pertandingan, jangan yang menang lantas mengolok-olok yang kalah. Sementara yang kalah jangan berkecil hati, karna turnamen atau pertandingan ini hanya hiburan atau permainan.


Perlombaan/ turnamen selain Trup Gembira harus berkelompok, tarik tambang, untuk tiga turnamen lainnya perorangan dan pasangan siang ini pada pukul 13:00 wib" tutupnya. 


Menambah kemeriahan HUT RI ke 79 tahun di Desa pantai cermin kiri dengan keikut sertaan Mahasiswa yang sedang Kuliah Kerja Nyata (KKN). Turnamen Trup Gembira berlangsung dengan lancar dan tertib.


(Suyanto)

Popular Posts