Memasuki Minggu ke-3 Atau Hari ke-14, pembuatan sumur bor Capai 70 Persen


Takengon- mediaadvokasi.id Program TNI Manunggal Air, melanjutkan kegiatan pembangunan sumur bor  mencapai 60 persen berada di wilayah Kodim 0106/ Ateng tepatnya di di desa desa lemah, desa kebayakan dan masjid ruhama takengon Kab, Aceh Tengah. Rabu, (07/08/24)

Saat ditemui awak pers Koordinator Pembuatan Sumur  bor Kapten Inf Iwan Mulyawan menyampaikan kegiatan ini merupakan bagian dari TMMD ke 121 Kodim 0106/ Ateng untuk membantu masyarakat yang sedang mengalami kesulitan air bersih serta merupakan wujud nyata program TNI Manunggal Air untuk mengatasi kesulitan masyarakat terkait krisis air bersih, sekaligus sebagai implementasi  sebagai bentuk kepedulian TNI AD kepada masyarakat.
Alhamdulillah hari  ini sudah mencapai  60% pembuatan sumur bor dengam kedalaman 60 meter sudah dapat air bersih diperkirakan perjam nya bisa menampung air 3 - 4 ribu liter mudah mudahan dengan adanya air bersih ini masyarakat  dapat dipergunakan dengan baik" Ucapnya".

Salah satu tokoh masyarakat Hamdan mengatakan Kami sangat berterima kasih kepada TNI khususnya Kodim 0106/Ateng yang telah membantu kami dalam menyediakan sumur bor ini. Karena air bersih sangat dibutuhkan oleh masyarakat, dan dengan adanya sumur ini, kami merasa sangat terbantu untuk keperluan sehari hari dan untuk berwuduk" Katanya".

Popular Posts