Masyarakat Dedamar Sambut Tim Wasev TNI-AD Tinjau TMMD Kodim 0106/Ateng


Takengon- mediaadvokasi.id  Dalam rangka peninjauan TMMD ke 121 oleh Tim Wasev Mabes TNI AD yang dipimpin oleh Irut III/ Tahwil Itter Itum Itjenat  Kolonel Kav Mohammad jaelani didampingi Dandim 0106/Ateng Letkol Inf Kurniawan Agung Sancoyo SE.M.,Han yang disambut masyarakat desa dedamar kec, bintang, Kab, Aceh Tengah. Selasa (13/08/24)

Begitu sampai dilokasi TMMD Tim Wasev beserta rombongan di sambut dengan pengalungan bunga dilanjutkan dengan tarian tawar sedenge dan peusejuk oleh warga setempat, usai dari situ dilanjutkan pertemuan dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh pemuda serta masyarakat yang bertempat lapangan desa  setempat.
Dalam kesempatan tersebut Irut III/ Tahwil Itter Itum Itjenat Kolonel Kav Mohammad jaelani menyampaikan ucapan kepada Pemerintah Daerah yang telah sungguh-sungguh atas kerjasamanya dengan TNI, dalam hal ini adalah kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang merupakan salah satu program dari TNI Angkatan Darat.

Selanjutnya Kami berharap, mudah mudahan apa yang telah dianugerahkan oleh Allah SWT atas kesehatan kepada kita semua terkhusus bagi anggota satgas TMMD Kodim Aceh Tengah dapat melaksanakan pekerjaan ini dengan baik sesuai rencana dan tepat pada waktunya.

Kedatangan Kami ini dalam rangka melaksanakan program pengecekan dari pimpinan, atas pelaksanaannya TMMD Ke-121 Kodim 0106/Ateng setelah itu akan Kami laporkan hasilnya ke Pimpinan Atas"Katanya"

Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada masyarakat aceh tengah khususnya masyarakat desa dedamar atas sambutanya yang membuat saya terharu dan banyak kenang kenagan disini.

Oleh karena itu TNI menitifkan dengan hadirnya TMMD ke 121 di desa dedamar ini yang mana ada fisik sudah menacapai 80% yang nanti akan selesai agar dirawat dan semoga pemerintah daerah bisa melanjutkan dengan pengaspalan" Ucapnya".

Kemudian dilanjutkan penyerahan secara simbolis 10 bingkisan kepada orang yang berhak menerima dan orang tua balita desa dedamar agar bisa memberikan asupan bergizi kepada anak mereka untuk mencegah dan mengurangi angka stunting adalah salah satu program unggulan dari Bapak Kasad Jenderal TNI Maruli Simanjuntak.

Popular Posts