Lanjut Dua Priode, Bapaslon FBT - MO Didukung 11 Parpol

 


Pakpak Bharat, (SUMUT) -MA;Bapaslon Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin (FBT-MO) resmi mendaftarkan diri ke KPU Pakpak Bharat untuk melanjutkan priode ke dua sebagai kepala daerah di Kabupaten Pakpak Bharat, Salak, (29/08/24). 


Dengan dukungan 11 partai politik (parpol) pengusung, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pakpak Bharat menerima berkas pendaftaran Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin (FBT-MO). 


Ke 11 partai politik yakni, PKB dengan suara sah 3.412; Gerindra 3.452; PDIP 4.473; Golkar 10.371; Nasdem 169; PKS 1.612; Hanura 1.549; PAN 2.164; Demokrat 3.103; PSI 6 dan PPP 1.107, jumlah 31.418.


Ketua KPU Pakpak Bharat, Basra Munthe mengatakan telah menerima kelengkapan berkas persyaratan pencalonan pasangan Franc Bernhard Tumanggor- Mutsyuhito Solin, 


“Berkas yang menjadi persyaratan untuk pendaftaran Bapaslon Bupati Pakpak Bharat sudah kita terima, nanti lanjutan hasil proses kebenaran dan kelengkapan berkas dokumen pendaftaran akan dituangkan dalam berita acara,” ucap Basra Munthe.


Lebih lanjut Basra Munthe mengatakan mereka juga meneliti dan memastikan kelengkapan dokumen dukungan bapaslon tersebut.


Bapaslon Franc Bernhard Tumanggor - Mutsyuhito Solin, mengucapkan terima kasih kepada para partai pendukung Koalisi Indonesia Maju Plus yang telah mendampinginya mendaftarkan di kantor KPU Pakpak Bharat. 


“Kami menyampaikan ucapan terima kasih kepada KPU dalam penyambutannya dan Bawaslu Pakpak Bharat dalam pengawasanya yang telah memproses dokumen pendaftaran kami dan menerimanya. Saya juga akan menjalankan program kerja kami keberlanjutan menuju Pakpak Bharat lebih baik dari sebelumnya,”ucap Franc.(Jan).

Popular Posts