Jalin Silaturahmi dan Sinergitas, Dandim 0416/Bute Sambut Kunjungan Kapolres Bungo Yang Baru



Bungo,MA - Untuk menjalin silahturahmi dan sinergitas antara TNI dan Polri, Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, menerima kunjungan dari Kapolres Bungo yang baru, AKBP Natalena Eko Cahyono, S.Kom. Pertemuan berlangsung di ruang kerja Dandim 0416/Bute, Jl. Perwira No. 1 Kelurahan Bungo Barat, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Jumat (02/08/2024).


Dandim 0416/Bute Letkol Inf Arief Widyanto, S.E., M.Han, yang didampingi oleh Danramil dan Perwira Staf, langsung menyambut kedatangan Kapolres Bungo AKBP Natalena Eko Cahyono, S.Kom yang baru saja sertijab beberapa hari lalu. Kedatangan Kapolres Bungo ini merupakan acara silahturahmi antara Dandim 0416/Bute bersama Kapolres Bungo yang merupakan pejabat baru.


Menurut Letkol Inf Arief Widyanto saat menerima kunjungan tersebut mengatakan ucapan terima kasih atas kunjungan Kerja ke Kodim 0416/Bute,” Kami banyak terima kasih kepada Kapolres Bungo atas kunjungannya di Kodim, ini merupakan bentuk silaturahmi dan sinergitas antara TNI AD khususnya Kodim 0416/Bute bersama Polres Bungo , kerja sama selama ini sudah berjalan dengan baik, kompak,” ungkap Dandim 0416/Bute.


Pergantian pejabat baru Kapolres Bungo tidak menyurutkan kita dalam bekerja sama, selama ini kita pihak Kodim 0416/Bute selalu bersinergi baik di bidang pengamanan, bidang lainnya selalu kompak, kita selalu bekerja sama dalam penanganannya,” jelas Letkol Inf Arief.


Sementara itu Kapolres Bungo AKBP Natalena Eko Cahyono, S.Kom mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Dandim 0416/Bute, ” Saya sebagai orang baru di Bungo yang beberapa hari lalu dilantik ya bersilahturahmi dengan pak Dandim lah, biar lebih akrab, biar lebih bersinergi, sehingga tugas pokok saya sebagai Kapolres Kota Banjar bisa terlaksana dengan lancar dan aman,” ungkapnya


Apa yang telah dilakukan oleh pejabat Kapolres lama, kerjasama dengan pihak TNI dalam hal ini Kodim 0416/Bute kita tingkatkan terus, apapun permasalahan yang ada kalau kita selalu bersama dalam penanganan akan cepat selesai, dan tentunya di daerah kita ini aman, sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada pak Dandim dan staf atas penerimaan nya, kita tetap kompak dan terus bersinergi,” pungkas AKBP Natalena Eko.







(Red Ilham)

Popular Posts