FORSASS-ATAM Menyerahkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Warga Kota Lintang



Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Ketua Forum Silaturahmi Alumni SMA Sederajat Se- Tamiang (FORSASS-ATAM) Syuibun Anwar bersama pengurus menyerahkan bantuan kepada Yunilawati, masyarakat Dusun Hasanah, Desa Kota Lintang yang terjadi kebakaran pada Senin (05/08/2024).

Syuibun Anwar saat di konfirmasi awak media pada Minggu (11/08/2024) mengatakan," bantuan yang diserahkan berkat sumbangsih Pengurus dan anggota yang tergabung di grup FORSASS-ATAM," ucap Syuiby Anwar.

Semoga bantuan yang di serahkan dapat mengurangi beban keluarga Yunilawati, untuk kebutuhan sehari-hari, jangan di lihat nilai nya tapi kami dari tim FORSASS-ATAM siap membantu masyarakat Aceh Tamiang yang terkena musibah.

Syuibun Anwar menambahkan," kami keluarga besar FORSASS-ATAM mendoakan semoga rumah ibu Yunilawati dapat terbangun kembali dan bisa tinggal seperti dahulu," harapan Ketua FORSASS-ATAM.

Pada kesempatan yang sama Yunilawati mengatakan," kami sekeluarga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus dan anggota FORSASS-ATAM yang sudah membantu kami," ungkap Yunilawati.

Kami tidak dapat membalas kebaikan yang di berikan keluarga besar FORSASS-ATAM kepada kami, tapi saya berdoa semoga Allah membalas kebaikan yang bapak ibu berikan kepada keluarga kami sehingga dapat meringankan beban kami.(Eri Efandi).

Popular Posts