Deklarasi Tim Srikandi Pro Drs Armia Fahmi Dengan Melakukan Senam Bersama


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Tim Sahabat Armia Fahmi bersama Tim Pro Armia Fahmi melakukan Deklarasi Tim Srikandi Pro Drs Armia Fahmi MH, dengan melakukan perlombaan senam sehat sangar bunda imut, yang dilaksanakan Stadion Aceh Tamiang, Desa Kebun Terban Kecamatan Karang Baru, pada Minggu (11/08/2024).

Kegiatan tersebut dihadiri ribuan masyarakat Aceh Tamiang, dan panitia pelaksana mengadakan Dorpres bagi seluruh peserta dengan undian kupon yang di sediakan panitia pelaksana.

Pada kesempatan tersebut T. Marini selaku Ketua Tim Sahabat Armia Fahmi mengatakan," saya mengucapkan Terimakasih kepada peserta yang telah berpartisipasi untuk memeriahkan acara ini," ucap T. Marini.

Kegiatan ini Deklarasi Tim Srikandi Pro Drs Armia Fahmi, dengan melakukan senam bersama, yang mana kegiatan ini di laksana oleh Tim Pro Bapak Armia Fahmi, yang mana bapak Drs Armia Fahmi sebagai calon Bupati Aceh Tamiang 2024-2029, saya memohon doa dan dukungannya untuk mengantarkan bapak Armia menjadi Bupati Aceh Tamiang. 

T. Marini menambahkan," sebelum saya mengakhiri pidato saya minta kepada para peserta untuk melakukan yel-yel dengan mengatakan" Srikandi Armia Fahmi" Armia Fahmi Yes Yes Yes.

Pada kesempatan yang sama Zainal Rauf selaku ketua Tim Pro Drs. Armia Fahmi dan ketua panitia pelaksana mengatakan," saya mengucapkan terimakasih kepada ketua pelaksana ibu yanti, ibu Eci dan saya hormati yang mewakili bapak Armia Fahmi Ibu T. Marini dan saya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak dan ibu-ibu yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini," ucap Zainal Rauf.

Alhamdulillah dengan kerjasama panitia dan peserta kegiatan ini berjalan dengan tertib aman dan penuh semangat, untuk kehadiran pak Armia di acara ini beliau tidak dapat hadir karena berhalangan, jadi untuk kedepannya kalau kita bisa buat terbaik untuk pak Armia insyaallah kita akan buat acara ini lebih meriah lagi.

Zainal Raub menambahkan," tetapi kalau tidak ada dorongan ibu-ibu giman kita akan membuat acara ini lebih meriah, untuk itu saya berharap besar kepada ibu-ibu untuk bersatu mengantarkan bapak Armia Fahmi menjadi Bupati Aceh Tamiang Periode 2024-2029," harapan Ketua Tim Pro Drs. Armia Fahmi. (Eri Efandi).

Popular Posts