Dalam Rangka Menyambut HUT RI Ke-79, Dandim 0113/ Gayo Lues Gelar Gebyar Perlombaan

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id 
Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79, Dandim 0113/ Gayo Lues Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya, M. Han gelar pertandingan Bola Volly antar Koramil yang mengikutsertakan Persit bertempat di lapangan Volly Asrama Kodim 0113/ Gayo Lues.
Sabtu (10/8/2024)

Pertandingan bola voli ini diikuti 8 tim yang terdiri dari gabungan Makodim, Koramil, serta Persit jajaran Kodim 0113/ Gayo Lues dengan menggunakan sistem gugur.

Dandim 0113/ Gayo Lues serta Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXVI Dim 0113 Ny. Rika Yanfri Satria Sanjaya turut hadir mengikuti pertandingan yang tergabung di dalam Tim Makodim yang merupakan sekaligus memberi semangat kepada seluruh Prajurit dan Persit jajaran Kodim 0113/ Gayo Lues yang mengikuti pertandingan.

Sementara itu disela-sela pertandingan Dandim 0113/ Gayo Lues mengatakan kalah menang itu hal biasa dalam pertandingan. Namun esensi dari kegiatan ini selain untuk memeriahkan HUT RI Ke-79, pertandingan ini juga dapat menjaga kebugaran demi menunjang aktifitas sehari-hari.

Selain itu, Dandim 0113/ Gayo Lues juga mengingatkan agar dalam pelaksanaan pertandingan tetap menjaga sportifitas dan memperhatikan faktor keamanan. 

Ibu Ketua Persit Ny. Rika Yanfri Satria Sanjaya juga menambahkan “Olahraga adalah suatu kebutuhan utama manusia, dan melalui olahraga Volly ini, selain dapat melepaskan penat dari tugas sehari-hari juga sebagai ajang silaturahmi antar sesama keluarga besar Kodim 0113/ Gayo Lues."

Sehingga dengan adanya digelar pertandingan bola Volly dapat menjadi sarana kebersamaan kita untuk lebih semangat menjaga kesehatan diri dan keluarga, ungkap Ibu Ketua Persit.
(Pendim 0113/ Gayo Lues)

Popular Posts