Brigjen.Pol. Armia Fahmi Didamping Kapolres Aceh Tamiang Tutup Turnamen Bola Voly Piala Wakapolda Aceh


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.Id
Waka Polda Aceh Brigjen.Pol. Drs Armia Fahmi, M.H, didamping Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi. SH.M.H, menutup turnamen Bola Voly Piala Wakapolda Aceh Cup I, yang di laksana lapangan Bola Voly Glanter, Desa Harum Sari, Kecamatan Tamiang Hulu, pada Jumat (02/08/2024).

Adapun yang keluar menjadi juara 1 tim Voly Tamber dari Desa Babo Kecamatan Bandar Pusaka, juara 2 diraih tim Voly Sulja dari Desa Sulum Kecamatan Sekrak, Juara 3 diraih tim Voly Glanter Desa Harum Sari, Kecamatan Tamiang Hulu, Juara 4 diraih tim Voly Angkasa Pura Desa Tenggulun Kecamatan Tenggulun.

Pada kesempatan tersebut Wakapolda Aceh Brigjen. Pol. Armia Fahmi, mengata," saya mengucapkan terimakasih kepada panitia yang telah mensukseskan turnamen bola Voly Piala Kapolda Cup I," ucap Brigjen. Pol. Armia Fahmi.

Saya ucapkan selamat kepada tim yang meraih juara dan bagi yang belum berhasil meraih juara tahun depan kita akan mengelar terus turnamen di Desa Harum Sari. Saya selaku Wakapolda Aceh Asli anak Aceh Tamiang saya berjanji akan terus membuat turnamen ini.

Brigjen. Pol. Armia Fahmi menambahkan," kepada bapak ibu saat ini saya sampaikan kita selalu bermitra  untuk membangun Aceh Tamiang lebih maju, karena Kabupaten Aceh Tamiang sangat banyak sumber daya alam seperti pertanian dan pariwisata yang akan kita kembangkan lebih maju kedepannya," harapan Wakapolda Aceh.

Kedepannya kita akan kembangkan olahraga di Aceh Tamiang untuk mencari bibit-bibit pemain Voly di setiap kampung yang akan kita dipertandingkan tingkat Kabupaten, Provinsi dan tingkat Nasional dengan kita panggil pelatih yang bagus sehingga atlit kita dapat bersaing di even Nasional.

Pantau awak media di lokasi Wakapolda Aceh Brigjen. Pol. Armia Fahmi didamping Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi. SH.M.H, menyerahkan hadiah kepada tim yang meraih juara turnamen bola voly piala Wakapolda Aceh Cup I. (Eri Beo).

Popular Posts