Beri Jam Komandan, Dandim 0113/ Gayo Lues Tekankan Netralitas TNI AD Menjelang Pilkada 2024


Gayo Lues – Mediaadvokasi.id 
Komandan Kodim 0113/ Gayo Lues, Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya, M. Han memberikan Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan PNS, yang bertempat di lapangan Makodim 0113/ Gayo Lues, Jln. Blangkejeren-Kutacane Desa Penggalangan Kecamatan Blangkejeren Kabupaten Gayo Lues, Jum'at(30/08/2024).

Jam Komandan merupakan forum komunikasi sekaligus bentuk kepedulian seorang Komandan terhadap satuan serta anggotanya, dimana di dalamnya terdapat penekanan dan instruksi yang harus dilaksanakan.

Di awal pengarahannya Komandan Kodim 0113/ Gayo Lues menyampaikan terkait netralitas TNI pada pelaksanaan Pilkada Tahun 2024, “Netralitas TNI adalah Harga Mati, kita sebagai prajurit TNI harus memegang itu. TNI terus bersinergi dengan Polri dalam pengamanan Pilkada 2024 untuk mewujudkan situasi kondusif, aman dan damai,” tegasnya.

“Selain Netral, Dandim juga menekankan dalam menjelang menghadapi Perkembangan Situasi Menjelang Pemilu Tahun 2024, jangan mudah terprovokasi terhadap isu-isu dari luar, dan TNI tetap kedepankan Netralitas” Ucap Dandim.

” Serta Berbuat Terbaik dengan tetap menunjukkan profesionalisme di dalam bertugas sehingga TNI AD Tetap dicintai Rakyat, serta bekerja sepenuh hati. Untuk menempatkan TNI AD sebagai satuan yang terhormat dimanapun kita berdinas.

Dandim mengimbau kepada seluruh anggota Kodim 0113/ Gayo Lues agar berhati-hati dan bijak dalam menggunakan media sosial.
Jangan langsung percaya dengan berita yang dikirim melalui media sosial, kita harus cek dulu berita itu dan jangan asal meng-Share informasi yang belum tahu kebenarannya.

“Selanjutnya Dandim menekankan Kepada seluruh Anggota agar tetap selalu memegang teguh tiga pilar (Sapta Marga, Prajurit, 8 Wajib TNI) yang merupakan pedoman setiap prajurit, sehingga kita dapat bekerja sama dan menyelesaikan permasalahan yang ada di wilayah secara bersama-sama dan jangan lupa tetap jaga kesehatan, jaga keamanan dalam melaksanakan tugas,”tutup Dandim.

Popular Posts