Bang Amri Pimpin Langsung Ratusan Anggota PPMI-KBMI Mengiringi Paslon Matahati Ke KPU Sumsel Sebagai Wujud Dukungan Penuh

 


Palembang, MA- Dewan Perwakilan Wilayah Provinsi Sumatera Selatan PPMI-KBMI yang di pimpin oleh Mustar Amri yang kerap dipanggil Bang Amri Cs mengawal calon Gubernur Sumsel Bapak Marwadi Yahya dan Ibu Anita Menuju ke KPU untuk menyerahkan berkas pencalonan diri sebagai calon Gubernur dan wakil Gubernur Sumsel.


DPW PPMI-KBMI 16 kabupaten dan 4 kota siap memenangkan pasangan Bapak Marwadi Yahya dan Ibu Anita sebagai Gubernur provinsi Sumatera Selatan Periode 2025 - 2030.



Insya Allah kami tidak salah pilih mendukung Pasangan yang kerap dikenal dengan istilah Matahati,mereka sosok pemimpin yang mampu membawa Sumsel untuk lebih maju lagi,ujar Bang Amri cs saat ditemui para awak media.


Kedatangan Bapak Marwadi Yahya dan Ibu Anita menuju podium , di sambut ribuan relawan dan pendukung yang sangat antusias mengiringi paslon ke KPU provinsi Sumatera Selatan.


Ini sudah menunjukkan Sumsel akan segera bangkit kembali, dengan program dari paslon sekolah dan berobat gratis serta perbaikan gizi di masyarakat, inilah yang sangat dibutuhkan masyarakat di Sumsel saat ini.


Apalagi Bapak Marwadi Yahya Ketua tim pemenangan Prabowo Subianto provinsi Sumsel dan sangat dekat dengan Presiden Republik Indonesia terpilih Bapak Prabowo Subianto.


Sosok Bapak Marwadi Yahya dan Ibu Anita , sangat lah di butuhkan untuk memimpin Sumatera Selatan,ujar Bang Amri Cs.



Ribuan massa yang ikut mengiringi itu berasal dari berbagai elemen masyarakat, tokoh tokoh agama dan masyarakat serta berbagai komunitas yang ada di Sumsel umum nya dan kota Palembang khususnya.



Kita sangat berharap paslon Matahati dapat memenangkan pilkada ini , semoga dengan terpilihnya pasangan ini ,dapat membawa Sumsel menjadi provinsi yang maju dengan masyarakat yang sejahtera baik dalam segi ekonomi ,pendidikan ,kesehatan dan segala bidang ,Aamiin ,ujar Bang Amri cs mengakhiri pembicaraan nya.



Sebelum Deklarasi Pengukuhan Dan SK terlebih dahulu Prof Eggi Sudjana.SH.M.Si ,pendiri PPMI-KBMI Dan Bapak Marwadi Yahya Sempat Video Call Di Atas Podium melalui HP Bang Amri cs,dan melalui video call itu juga Bang Eggi menyampaikan siap mendukung penuh paslon Bapak Marwadi Yahya dan Ibu Anita untuk maju ke pilkada 2024.( Ocha)

Popular Posts