Babinsa Berikan Materi Wasbang Kepada Siswa SMA 1 Rikit Gaib

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id 
Tanamkan nilai kebangsaan sejak dini kepada generasi penerus Bangsa anggota Koramil 02/ Rikit Gaib Kodim 0113/Gayo Lues Serda Juanda Alga langsung menyambangi SMAN 1 Rikit Gaib untuk memberikan materi kepada para siswa dan siswi, Jum'at (16/08/24). 

Serda Juanda Alga menuturkan, kegiatan yang dilakukan tersebut merupakan program yang harus dilaksanakan oleh aparat Teritorial, guna menenamkan rasa cinta tanah air terhadap seluruh lapisa masyarakat atau generasi penerus bangsa, serta menumbuhkan semangat Patriotisme membela Negara dan Bangsa Indonesia, "tuturnya.

Dikesempatan yang sama Babinsa menambahkan, " Membela Negara tidak harusbetperanh atau angkat senjata tetapi bisa juga dilakukan dengan melakukan kegiatan yang positif guna membangun Bangsa. 
Menanamkan wawasan kebangsaan sejak sangat diperlukan, agar mereka kelak dapat mengingat jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaantang sekarang dapat kita rasakan bersama saat ini. 

Selaku Babinsa Serda Juanda Alga sangat bangga terhadap para siswa siswi yang mau mengikuti kegiatan ini dengan antusias yang sangat tinggi dan penuh semangat. 
Hayadin Spd selaku kepala sekolah SMA 1 Rikit Gaib mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Koramil 02/RG Kodim 0113/Gayo Lues dan berharap kegiatan seperti ini dilaksanakan rutin dalam 1 bulan sakali, atau setiap tahun ajaran baru.

Popular Posts