Anggota DPRD Kabupaten Muaro Jambi dari Fraksi PAN Robinson Sirait Hadiri peringatan HUT RI ke 79 Di kecamatan Sungai Bahar.


Muaro Jambi, MA-Seperti tahun-tahun sebelumnya Selalu hadiri HUT RI di Sungai Bahar tahun ini juga anggota DPRD Kabupaten MuaroJambi  dari Dapil 4,Mestong Sungai Bahar dari Fraksi PAN Robinson Sirait hadiri pelaksanaan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 yang dilaksanakan di lapangan pendopo Desa Marga Manunggal (unit 4 empat) kecamatan Sungai Bahar Kabupaten MuaroJambi, Sabtu (17/8/2024).




Upacara HUT RI ini, langsung di pimpin Camat Sungai Bahar Agus Riyadi ST, yang di hadiri kepala Desa Se Sungai Bahar,BPD,juga dari unsur Kepolisian, yakni Kapolsek Sungai Bahar serta anggota, TNI,Pelajar SD,SMP,SLTA, tokoh masyarakat serta undangan lainnya.



Terlihat dalam peringatan HUT RI di kecamatan Sungai Bahar ini berjalan dengan hikhmad serta penuh kesemangatan.



Ditemui diakhir kegiatan upacara HUT RI ke- 79, Robinson Sirait, berharap agar kita semua dapat memaknai kemerdekaan dengan mengisinya berdasarkan tugas dan fungsi kita demi masyarakat Kabupaten MuaroJambi Khususnya Kecamatan Bahar grub.




"Pada momentum Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 ini, mari kita renungkan semua jasa-jasa pahlawan. Selalu doakan arwah para pahlawan yang gugur karena merebut kemerdekaan, mudah-mudahan diberi ampunan dan pahala yang berlipat", pungkasnya

Popular Posts