ANDI LEO: Mendukung Polres OKI Bertindak Cepat, Tegas Serta Terukur

 


MA,OKI-Terkesan laman, menyelesaikan permasalahan, baik kriminal, pencurian dan penggelapan, Andi Leo mendatangi Mapolres OKI, Kamis, (1/8/2024). Diwawancarai awak media usai bertemu Kapolres OKI AKBP Hendrawan Susanto. SH. S.Ik mengatakan, kedatangannya membahas hukum yang berkeadilan tanpa ketimpangan.


Salah satu kasus yang dipertanyakan dugaan penggelapan dana KUD di Kecamatan Mesuji serta berharap agar Polres Ogan Komering Ilir yang sering menerapkan RJ untuk perdamaian diluar perkara, serta masalah karhutla.


Juga saat ini di Kabupaten OKI maraknya kasus pencurian, narkoba, begal serta masih banyak kasus lain dan selaku pemuda, Andi Leo berharap dan mendukung agar Polres OKI bertindak cepat, tegas serta terukur dan kedepanya dari beberapa kasus yang laman ditanggani agar bisa dipercepat terutama kasus KUD desa Marga Mulia.


Alhamdulilah Kapolres menerima dengan baik serta memceritakan kendala – kendala dari beberapa kasus dijalankan mereka sedang on the track dalam menyelesaikan beberapa kasus.


Dan harapan Andi Leo terhadap Polres OKI agar terbinanya Kamtibmas wilayah Kabupaten OKI, serta mendukung langkah baik yang dilaksanakan oleh jajaran Polres OKI. (Gaon/Ril)

Popular Posts