AmRi Resmi Mendaftar Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Bener Meriah



Bener Meriah-mediaadvokasi.id: Pasang Calon Bupati Bener Mohammad Amin, Ridwan Abdul Mutalib, MT. ( AmRi ) periode 2024-2029 secara resmi mendaftar ke Komisi Independen Pemilihan ( KIP ) Kabupaten Bener Meriah. Kamis 29 Agustus 2024.


Kehadiran AmRi sebagai  pasangan Calon Bupati Bener Meriah di antar langsung oleh sejumlah Ketua Partai, ratusan simpatisan pendukung dan juga puluhan Tim Kemenangan AmRi selaku pasangan calon Bupati Bener Meriah.


Perlu diketahui,  AmRi merupakan pasangan calon Bupati Bener Meriah yang di usung oleh Tiga Partai yang memiliki 8 kursi di parlemen DPRK Kabupaten Bener Meriah di antaranya, Partai Golongan Karya( Golkar ) Partai Nanggroe Aceh ( PNA ) Partai Keadilan Sejah Tera ( PKS ) selain itu Amri juga di dukung oleh dua partai Lokal dan juga nasional non Parlemen diantaranya Partai Adil.Sejahtera Aceh ( PAS ) Partai Gerda Perubahan Indonesia ( Garuda ).


Sementara itu saat di tanya terkait langkah yang akan di tempuh oleh pasangan AmRi  M.Saleh selaku calon Bupati Bener Meriah mengatakan, setalah hari ini berkas pendaftaran di nyatakan lengkap oleh KIP Bener Meriah dirinya mengaku pekerjaan masih mencapai 15 persen dan Masih 85 persen lagi yang harus di siapkan di  masa pra kampanye ini.kata M.Amin


Lebih lanjut pihaknya juga oktomis pasangan AmRi akan mendapat dukungan masyarakat Bener Meriah di atas rata rata, mengingat saat ini AmRi hadir ke KIP juga di antara oleh ratusan Simpatisan, Para tokoh ulama, Partai Pengusung dan juga Puluhan Tim pemenangan. Jelasnya.


Selain itu pasangan AmRi juga berjanji jika terpilih nantinya akan fokus di bidang pertanian kopi, terutama dalam bidang peningkatan hasil kopi hal itu tentu harus di dukung dengan kesejahteraan, untuk mewujudkan hal tersebut AmRi memiliki Calon Wakil Bupati yang sangat memahami bidang Infrastruktur sehingga beliau pantas disebut sebagai bapak pembangunan karna beliau memiliki pengalaman puluhan tahun saat bekerja di perusahaan PT Wijaya Karya Tbk ( WIKA ).tutup M.Amin. ( Icuk )


Popular Posts