ADA APA..? TIM ASISTENSI KEUANGAN DARI BIDKEU POLDA JAMBI PERIKSA PENGGUNAAN ANGGARAN DITPOLAIRUD POLDA JAMBI



Jambi,MA – Tim Bidang Keuangan Polda Jambi melakukan pemeriksaan terhadap penggunaan anggaran yang ada pada Direktorat Kepolisian Perairan dan Udara Polda Jambi. 

Dipimpin oleh Kepala Bidang Keuangan Polda Jambi Kombes Pol. Eko, tim Asistensi yang berjumlah enam orang ini disambut oleh Direktur Polairud Polda Jambi Kombes Pol. Agus di Kantor Polairud Jambi dan langsung menuju ke Aula Kantor Polairud.

Dalam kata sambutanya Kabidkeu Polda Jambi menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan untuk melakukan pemeriksaan kelengkapan Administrasi Bidang penggunaan anggaran pada Ditpolairud Polda Jambi, serta tim akan memberikan petunjuk tentang bagaimana penggunaan Anggaran yang sesuai dengan SOP.

 Selanjutnya Tim melakukan pendalaman kepada masing-masing personel Ditpolairud Polda Jambi yang membidangi Administrasi anggaran.

“Kami mengucapkan terima kasih atas kehadiran Kabidkeu Polda Jambi bersama Tim, atas petunjuk serta arahan terkait pengelolaan anggaran dan sistematis penyalurannya serta Proses penyusunan laporan pertanggungjawaban anggaran yang sesuai dengan SOP” Ujar Kombes Pol. Agus. 






(Red Ilham)

Popular Posts