67 Calon Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Capaska) mengikuti kegiatan pemusatan pelatihan dan pembinaan, Selasa 13 Agustus 2024.

 


Bungo,MA - Puluhan Capaska ini dikumpulkan di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK), Kelurahan Manggis, Kecamatan Bathin III, Kabupaten Bungo.


Di sana, mereka diberi pelatihan dan pembinaan tentang bahaya Narkoba oleh pemateri dr. Fahwan Azumi, SpKJ (Psikiater) dan Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto.


“Pembekalan kepada Capaska tentang ancaman penyalahgunaan narkoba. Harapannya mereka bisa jadi peran penting dalam mencegah penggunaan narkoba,” Wabup Bungo.


Sementara itu, Kepala BPBD dan Kesbangpol Bungo, Zainadi mengatakan bahwa putra-putri Bungo juga terpilih 7 orang menjadi anggota Paskibraka Provinsi Jambi.


“7 orang terpilih ke Provinsi Jambi. Bahkan ada satu orang putri Kabupaten yang terpilih menjadi cadangan anggota Paskibraka Pusat dari SMAN1 Bungo” akunya.


Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Bungo, H. Safrudin Dwi Apriyanto, Kepala BPBD dan Kesbangpol Bungo Zainadi, Kabid Politik dan Masyarakat BPDD dan Kesbangpol Bungo, Hj.Lili suryani .S.Sos.M A P. (jb)






(Red Ilham)

Popular Posts