Pria Yang Tewas dengan Tangan Terikat di Area Persawahan Gebanganom Wetan Kangkung, Diduga Maling Motor


KENDAL | Mediaadvokasi.id
 - Mayat pria dengan tangan terikat ditemukan di area persawahan Desa Gebanganom Wetan, Kecamatan Kangkung, Kendal, dengan dugaan korban adalah maling motor. 


Atas Kejadian tersebut polisi hari ini melakukan penyelidikan dengan

memeriksa orang-orang yang dianggap mengetahui kejadian tersebut.


Setelah polisi mengumpulkan informasi, Korban diketahui bernama Eko, warga Desa Pidodo Wetan, Kecamatan Patebon. Ia tewas setelah diduga dianiaya karena ketahuan mencuri sepeda motor milik warga Desa Gebanganom Wetan.


"Sampai hari ini, kami masih menyelidiki kasus tersebut dan semalam kami juga sudah memeriksa 6 orang sebagai saksi yang mengetahui kejadian tersebut. Baru selesai tadi pagi pemeriksaannya," jelas Kasat Reskrim Polres Kendal, AKP Untung Setiyahadi saat ditemui wartawan di Mapolsek Kangkung, Minggu (21/07/2024)


"Ke 6 orang yang kami periksa semuanya warga desa Gebanganom Wetan. Dari enam orang tersebut, salah satunya pemilik sepeda motor yang sempat dicuri korban bernama Karimun," terangnya.


Dugaan sementara korban dianiaya karena melakukan aksi pecurian motor milik Karimun, warga desa Gebanganom Wetan Kecamatan Kangkung," kata Kasat.


Menurut Kasat, kejadian berawal saat Karimun memarkirkan sepeda motornya di pinggir area persawahan. Kemudian motor itu dicuri oleh korban.


Melihat motornya dicuri, Karimun segera mengejar dan menendang motor yang dinaiki Eko. Korban terjatuh kemudian lari ke area persawahan dan dikejar oleh Karimun.


Dibantu warga yang melihat kejadian tersebut, Karimun berhasil menangkap korban.

Selanjutnya korban dianiaya sambil tangan korban diikat ke belakang hingga tewas.


Dari olah TKP yang dilakukan polisi terdapat luka lebam di bagian wajah korban. Hanya saja, polisi juga masih menunggu hasil autopsi yang dilakukan tim DVI di Rumah Sakit Bhayangkara.


"Kalau saat di TKP itu yang kami ketahui lukanya lebam di bagian wajah. 

Namun untuk detail penyebab kematian korban, kami masih tunggu hasil otopsi dari tim DVI di rumah sakit Bhayangkara. Tadi malam korban sudah diautopsi," ungkapnya.(Khozin)

Popular Posts