Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0113 Gelar Pertemuan dengan Seluruh Anggota


Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVI Dim 0113 Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda menggelar pertemuan gabungan dengan seluruh anggota Persit Jajaran Kodim 0113/ Gayo Lues yang bertempat di Aula Makodim, Jln. Blangkejeren-Kutacane Ds. Penggalangan Kec. Blangkejeren Kab. Gayo Lues, Senin (29/07/2024)

Silaturahmi anggota Persit Kartika Chandra Kirana ini dihadiri Dandim 0113/ Gayo Lues Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya, M. Han, selaku Pembina Persit, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cab XXVI Dim 0113 Ny. Rika Yanfri Satria Sanjaya, seluruh Perwira dan Dan Pos Jajaran Kodim 0113/ Gayo Lues, Wakil Ketua Persit, Para Pengurus serta seluruh anggota Persit Kodim 0113/ Gayo Lues.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 0113/ Gayo Lues, selaku pembina Persit memberikan arahan dan bimbingan kepada seluruh anggota Persit.
“Kembali kejati diri Persit adalah sebagai pendamping Prajurit TNI-AD. Sebab itu dalam mendampingi suami dengan segala dinamika yang ada, kita dituntut untuk harus berfikir positif sehingga para suami dapat menjalankan tugas negara dengan sebaik-baiknya,” ucap Dandim.

Dandim juga menekankan pada seluruh ibu Persit Kodim 0113/ Gayo Lues, yang berkaitan dengan Media Sosial (Medsos). Supaya mengerti betul jangan memposting atau menyebarkan berita yang bisa merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Menjelang pesta demokrasi tahun ini agar prajurit memegang teguh netralitas TNI, serta Persit menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya karena akan menentukan nasib bangsa ini ke depan,” ujar Dandim.

Sementara itu, Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cab XXVI Dim 0113 berharap agar sebagai istri selalu mendampingi suami dalam melaksanakan tugasnya. Karena sudah menjadi tanggung jawab Ibu-ibu Persit dan mengikuti aturan yang ada di Organisasi Persit itu sendiri.

Menurutnya, sebagai istri prajurit harus mampu membina keluarga, bijak dan cerdas dalam menggunakan medsos untuk hal-hal yang positif. Sehingga medsos dapat menunjang meningkatkan prestasi keluarga, tutup Ibu Ketua Persit.

Dalam acara pertemuan gabungan Persit Kodim 0113/ Gayo Lues, Ibu Ketua juga menggelar acara Door Prize/ Lucky Draw yang berhadiah Televisi, Lemari Es, Mesin Cuci dan masih banyak hadiah menarik lainnya. Sehingga acara sangat dinanti-nantikan oleh seluruh Persit Kodim 0113/ Gayo Lues dan membuat suasana acara semakin meriah.

Acara ditutup dengan berdo'a bersama yang dipimpin pengurus Persit dan menurut keyakinan agama masing-masing, sehingga kedepannya acara gabungan Persit Kodim 0113/ Gayo Lues dapat terlaksana kembali. Sehingga silahturahmi sesama anggota Persit Kodim 0113/ Gayo Lues akan tetap terjalin.
(Pendim 0113/ Gayo Lues)

Popular Posts